Seorang Diri, Dedet Sambut Kedatangan Ratusan Mahasiswa UIR

  • DRN
  • 10 Sep 2018, 19:44:46 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Setelah beberapa lama menunggu, akhirnya kedatangan ratusan mahasiswa UIR hanya disambut oleh satu orang anggota DPRD Riau saja yakni Noviwaldy Jusman. Dedet yang merupakan Wakil Ketua DPRD Riau itu berjanji, akan menyampaikan tuntutan mahasiswa tersebut melalui sebuah petisi ke pemerintah pusat.

Noviwaldi Jusman mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi aksi mahasiswa untuk membela bangsa dengan aksi demo ke gedung DPRD Riau tersebut. Pasalnya, mereka telah  berani menyampaikan aspirasi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Riau.

"Saya sepakat dengan mahasiswa, untuk menstabilkan ekonomi dan selamatkan demokrasi di Indonesia tanpa ada menghambat hak Demokrasi," ujarnya.

Politisi demokrat itu juga menambahkan, pihaknya akan meneruskan aspirasi petisi mahasiswa ke pemerintah pusat dan DPR RI. Sebagai bukti keseriusannya, Dedet menandatangani petisi yang dibuat oleh mashasiswa sebagai bukti sepakat dengan aspirasi mahasiswa UIR.

"Dewan menurutnya, juga bersepakat agar  pemerintah harus menuntaskan kasus korupsi PLTU 1 Riau," paparnya.

Namun saat ditanyakan mengenai keberadaan anggota dewan yang lain, Dedet hanya no comment. Meski sendirian, namun Dedet tetap melayani aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa UIR tersebut. DP

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia