Sering Ditagih Hutang jadi Alasan Rafael Nekad Habisi Rekannya di Rumah Kosong

  • DRN
  • 11 Jul 2019, 15:05:32 WIB

Detakriaunews.com - Jalani pemeriksaan dan penyidikan di Mapolres Siak, AG alias Rafael mengaku dirinya tega menganiaya Araoe Sekhi Hulu hingga meninggal, karena kesal kepada korban.

Kepada penyidik, Rafael mengungkapkan, selama ini korban tinggal dan menumpang hidup bersama dirinya, dan juga korban kerap menagih hutang dengan cara yang kasar.

 "Pelaku ini mengaku sakit hati dengan korban yang kerap meminta hutang kepada pelaku dengan cara kasar, selain itu korban juga menumpang di rumah pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Muhammad Faizal Ramzani kepada Riau1.com, Kamis 11 Juli 2019.

Saat ini, pelaku berikut dengan sejumlah barang bukti yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban sudah diamankan ke Mapolres Siak untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Seperti yang diketahui, sesosok mayat pria ditemukan sebuah rumah kosong, menghebohkan warga Jalan Bypass PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) Area GS 5, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin 8 Juli 2019, sore.(Riauterkini.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia