Setalah Mahasiswa UIR, Pimpinan Cabang IMM Gelar Aksi Demo

  • DRN
  • 14 Sep 2018, 16:25:39 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Setelah ribuan mahasiswa UIR melakukan aksi demo beberapa waktu yang lalu,hari ini hal serupa juga dilakukan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Para mahasiswa tersebut masih mengorasikan kekecewaan mereka terhadap kinerja pemerintahan Jokowi di akhir-akhir masa jabatannya ini.

Spanduk bertuliskan "Dollar Naik Jokowi Turun" dan beberapa spanduk bertuliskan kekecewaan terhadap pemerintah Juga tampak menghiasi orasi mereka didepan gedung DPRD Riau.

Kordinator aksi demo,Alpin Jarkasi Husein mengatakan, mereka menginginkan wakil rakyat yang ada di DPRD Riau,untuk menyampaikan keinginan mereka tersebut kepemerintah pusat.

"Kita aksi damai, kita telah membuat pernyataan sikap terhadap pemerintah saat ini,"ujarnya. Sampai berita ini diturunkan,tidak tampak satu orang dewan pun menghampiri para demonstran. DP

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia