Syafrizal Nahkodai DPC PDI Perjuangan Pelalawan 2019-2024

  • DRN
  • 01 Jul 2019, 13:05:41 WIB

Pangkalan kerinci, detakriaunews.com - Syafrizal SE menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten Pelalawan untuk masa bhakti 2019-2024. Kepastian ia menahkodai partai berlambang moncong putih ini, diputuskan melalui (Konfercab) dan Konfrensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan se-Provinsi Riau yang digelar di hotel Arya Duta, Pekanbaru (30/6/2019).

Acara konfrensi cabang (Konfercab) dan Konfrensi Dareh (Konferda) PDI Perjuangan se-Provinsi Riau itu sendiri, dihadiri ketua DPP PDI Perjuangan bidang Organisasi dan Keanggotaan Djarot Saifullah Hidayat.

Syafrizal SE, mengatakan setelah penunjukan dirinya diberikan amanah untuk memimpin PDI Perjuangan lima tahun, langsung membentuk struktur inti ditubuh DPC kabupaten Pelalawan.

"Disela-sela konfrensi kemarin, DPP langsung memerintah kita, untuk membentuk struktur pengurus inti ditingkat DPC," terang Syafrizal Senin (1/7/19).

Safrizal yang juga disebut-sebut calon kuat salah satu pimpinan DPRD kabupaten Pelalawan, menambahkan dirinya langsung bergerak cepat, membentuk struktur kepengurusan DPC. "Untuk sekretaris kita percayakan kepada Saniman dan bendahara Musri Evendi," tegasnya.

Setelah ditetapkan dirinya, sebagai ketua DPC ia bakal melakukan konsolidasi disetiap Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga ke ranting/desa. "Untuk langkah awal kita lakukan konsolidasi ke PAC hingga keranting," bebernya.

Namun yang tak kalah penting tambah dia, adalah Suksesi Pilkada Pelalawan yang bakal digelar pada tahun 2020 mendatang. DPC PDI Perjuangan sendiri tegas Syafrizal, sudah bulat mendorong H Zukri Misran sebagai kandidat kuat bakal calon bupati. "Harga mati bagi kita untuk menang di Pelalawan pada Pilkada Pelalawan kali ini," tandasnya.(Riauterkini.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia