TC Kontingen MTQ Bengkalis Berakhir, Qori dan Qoriah Daerah jadi Andalan

  • DRN
  • 20 Sep 2015, 14:03:53 WIB

Bengkalis,Detakriaunews.com  - Pelaksanaan Training Center (TC) yang diselenggarakan sekitar 12 hari, terhadap para Qori dan Qoriah Kabupaten Negeri Junjungan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bengkalis, secara resmi ditutup, Minggu (20/9/2015).

Bertempat di Aula Wisma Kito Bengkalis, kegiatan pembinaan ini secara resmi ditutup oleh Ketua Harian LPTQ Bengkalis, H Arianto. Diikuti sejumlah panitia pelaksana dan para peserta TC.

“Dari laporan evaluasi yang dilakukan oleh pelatih maupun panitia pelaksana, Alhamdulillah semua qori dan qoriah kita secara keseluruhan semakin meningkat dari sebelum-sebelumnya. Mudah-mudahan pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi nanti bertambah baik lagi”, ujar Arianto saat memberikan sambutan.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kepada para qori dan qoriah, Ketua Harian LPTQ berharap agar senantiasa mengulang kaji secara mandiri di tempat tinggal masing-masing.

“Karena untuk berhasil dan mendapat prestasi yang baik itu, tidak hanya berharap dari luar saja, tetapi harus ada semangat dan tekat yang kuat dari dalam diri sendiri. Sejauh ini kita telah mengupayakan untuk membina dan membimbing kafilah, mudah-mudahan semua yang kita upayakan ini mendapat hasil positif”, jelasnya.

 

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia