Telkomsel Gelar Meet and Greet Bersama Artis Film Aruna dan Lidahnya di Padang

  • DRN
  • 06 Okt 2018, 17:45:21 WIB

Padang, Detakriaunews.com - Dukungan akan dunia seni Indonesia kembali ditunjukkan Telkomsel melalui kegiatan nonton bareng dan Meet and Greet bersama artis pemeran film Aruna dan Lidahnya.

Menghadirkan Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid sebagai pemain film Aruna dan Lidahnya itu, kegiatan nonton bareng tersebut digelar di Bioskop XXI Transmart Padang, Jumat (5/10/2018) sore.

Sebelum nonton bareng digelar, sebanyak 50 pelanggan setia Telkomsel juga berkesempatan untuk mengikuti Meet and Greet yang juga dihadiri langsung oleh Dian Sastro dan Hannah Al Rashid.

Bahkan, pada acara Meet and Greet tersebut, para pelanggan Telkomsel atau fans dari kedua artis Ibu Kota itu, juga bisa bertatap muka dan bertanya langsung terkait seputar film yang mereka bintangi.

Manager Branch Padang Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, nonton bareng bersama pemeran film Aruna dan Lidahnya yang juga dibintangi oleh Oka Antara dan Nicholas Saputra itu, berlangsung meriah dengan tingginya antusiasme pengunjung.

"Kami senang. Acara nonton bareng ini berlangsung meriah. Antusias penonton luar biasa sekali, apalagi nonton bareng ini juga dihadiri dua artsi pemeran film Aruna dan Lidahnya," kata Mulyadi kepada
tribunpadang.com di Transmart Padang, Jumat sore.

Kota Padang sebagai Ibu Kota Provinsi Sumbar, sebutnya, merupakan satu-satunya kota yang menyelenggarakan nonton bareng film Aruna dan Lidahnya bersama Dian Sastro dan Hannah Al Rashid di wilayah Sumatera.

Namun, untuk bisa mengikuti Meet and Greet yang dipersembahkan khusus oleh Telkomsel ini, para pelanggan diwajibkan untuk membeli paket VideoMAX senilai Rp20 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni peran di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk bertemu langsung dengan artis idola mereka," katanya

Layanan konten menarik film ini, lanjutnya, juga dapat diperoleh pelanggan melalui UMB *500*36# atau melalui SMS dengan format REG (spasi) ARUNA kirim ke 99359. Pelanggan juga dapat mengikuti kompetisi foto dengan hashtag #ArunaWithsimPATI.

“Kami menyediakan layanan khusus bagi pelanggan untuk memperoleh konten menarik tentang Film Aruna dan Lidahnya. Tak hanya itu, kami juga menghadirkan Paket VideoMAX dengan tarif terjangkau bagi pelanggan untuk menyaksikan berbagai film dan drama baik lokal maupun internasional," ujarnya.

Dalam mendukung digital lifestyle, tambahnya, Telkomsel juga menghadirkan khusus Paket Internet VideoMAX dengan beragam pilihan tarif terbaik. Paket ini, jelasnya, juga dapat digunakan pelanggan untuk mengakses layanan CATCHPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, dan Tribe.

"Kini pelanggan dapat nonton film favorit kapan saja dan di mana saja dengan Paket VideoMAX yang dapat diperoleh pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau pelanggan juga bisa UMB *363#," pungkas Mulyadi. (TribunPekanbaru.com)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia