Tiga Personel Berprestasi Terima Hadia Umroh dari Kapolres Rohul

  • DRN
  • 11 Okt 2018, 19:48:00 WIB

Pasir Pangaraian, Detakriaunews.com - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK, M.Si, memenuhi janjinya untuk umrohkan tiga personel berprestasi. Ketiganya baru berangkat ke tanah suci Mekkah Selasa depan (16/10/2018).

Ketiga personel berprestasi penerima hadiah umroh dari Kapolres Rohul, yakni Banit Satuan Lantas Polres Rohul Bripka Jonnes SH, Paurminpers Bagian Sumda Polres Rohul Bripka Chandra Purnomo, dan Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan Brigadir Syahril Muda.

Ketiganya dilepas melalui Apel‎ Pemberangkatan Umroh 3 Personel Polres dipimpin Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, dan bertindak sebagai Komandan Apel yakni Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono SH.

Usai apel, ‎AKBP M. Hasyim mengatakan hadiah umroh diberikan ke personel prestasi merupakan sebagai bentuk perhatian pimpinan atau organisasi.

Pada gelombang pertama, 3 personel yang berangkat umroh dari kalangan Bhabinkamtibmas terbaik dan staf terbaik. Sedangkan bagi personel non muslim berprestasi dijanjikan hadiah dalam bentuk lain.

Hasyim mengaku dalam waktu dekat Bagian Sumda Polres Rohul akan melakukan penilaian-penilaian untuk menentukan personel berprestasi. Kapolres sendiri mengaku telah menyiapkan 2 tiket umroh lagi bagi personel berprestasi di gelombang kedua.

Calon personel prestasi yang diperkirakan baru akan berangkat umroh Desember 2018 di gelombang kedua, merupakan usulan dari para Kepala Satuan (Kasat). Ia minta Kabag Sumda Polres Rohul melakukan penilaian dua bulan ke depan.

Didampingi Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah, Kabag Sumda Kompol Muslim Hidayat, dan Paur Humas Ipda Nanang Pujiono,‎ AKBP Hasyim berharap ketiga personel yang berangkat ke tanah suci mengikuti seluruh tahapan umroh yang telah ditentukan.

"Kemudian bersungguh-sungguh selama di sana, sekiranya menjadi contoh tauladan‎ kepada anggota yang lain, dan pulang dari sana jadi ikon perubahan bagi agen-agen perubahan di Polres Rokan Hulu," harap AKBP M. Hasyim dan berharap personel lain mengikuti jejak ketiga personel prestasi ini.

Selain itu, AKBP M. Hasyim juga berharap ketiga personel yang umroh ini turut mendoakan keselamatan dan diberi kemudahan bagi personel Polres Rohul dalam melaksanakan tugas, apalagi untuk tugas pengamanan Pemilu 2019.

"Dan khususnya Pemilu 2019 di kabupaten juga aman, diberikan kemudahan dan kelancaran dalam kegiatan-kegiatan tugas Kepolisian di Kabupaten Rokan Hulu ini," pungkas Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua. (Riauterkini.com)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia