Undang Ribuan Warga, Sukarmis Gelar Syukuran Atas Kemenangannya dan 3 Anaknya di Pileg 2019

  • DRN
  • 02 Mei 2019, 14:35:51 WIB

Teluk Kuantan, Detakriaunews.com - Ribuan warga dari berbagai Desa dan Kecamatan di Kuansing, tumpah ruah memadati kediaman pribadi H. Sukarmis, di Muaro Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya, guna menghadiri Tausiyah dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan sekaligus syukuran atas terpilihnya H. Sukarmis sebagai DPRD Riau dan 3 orang putranya di DPRD Kuansing.

Dalam sambutan ringkasnya, Sukarmis mengaku tersanjung sekaligus bangga dengan kehadiran ribuan warga di kediaman pribadinya.

"Perasaan, saya tidak banyak menyebar undangan, justru lebih banyak dari mulut ke mulut, tapi kiranya masyarakat yang hadir sungguh luar biasa," pungkas mantan Bupati Kuansing dua periode itu dengan bangga.

Kemudian atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada semua hadirin, karena sudah memenuhi undangan.

Disela acara, Sukarmis juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya dan keluarga, termasuk 3 orang anaknya masing masing Andi Putra, SH. MH, Dr. Adam, SH. MH dan Romi Alfiansyah, menjadi DPRD melaju ke kursi parlemen Riau dan Kuansing.

"Namun, kita masih menunggu perhitungan resmi KPU, tapi berdasarkan perkiraan Alhamdulillah, masyarakat memberikan kepercayaan luar biasa kepada keluarga kami, sebagai perpanjangan tangan untuk menyampaikan aspirasi," cetusnya.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih, Sukarmis juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk segera meninggalkan perbedaan. Setelah pemilihan 17 April lalu dan kembali bersatu, karena itu lah menurutnya hakikat demokrasi.

Semantara Ustad H. Darwis, dalam ceramahnya menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi, karena banyak makna dan faedahnya. Keutamaannya, kata Darwis bisa memperpanjang umur, dan  memudahkan Rezki.

"Oleh sebab itu, kehadiran kita di kediaman H. Sukarmis ini merupakan bagian dari menjadi silaturahmi. Saya tak menyangka jika akan menghadapi jemaah seramai ini, nyaris tak ada tempat kosong di kediaman Pak Sukarmis malam ini. Hal ini merupakan tanda dan bukti, beliau orang yang suka menjalin silaturahmi," ungkapnya.

Maka dari itu, kata Darwis, harus dijadikan contoh bagi semua masyarakat. Kemudian, berhubung ramadhan segera datang, ia menyampaikan agar manfaatkan bulan suci ramadhan secara optimal, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Riauterkini.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia