Universitas Indonesia Cari Rektor Baru, Ini Kreterianya

  • DRN
  • 11 Jul 2019, 09:12:17 WIB

Detakriaunews.com - Kampus tersohor se-Nusantara, Universitas Indonesia (UI) mencari Rektor baru pengganti Prof Muhammad Anis yang akan menghabiskan masa jabatannya pada 4 Desember 2019 mendatang.

Dikutip dari republika.co.id, Kamis, 11 Juli 2019, Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) UI, Saleh Husin mengatakan pihak kampus membuka pendaftaran yang sudah dimulai Rabu, 10 Juni 2019 silam hingga 2 Agustus 2019 dengan batas kuota pelamar sebanyak 20 orang.

Calon rektor baru nantinya diharapkan memiliki pandangan yang luas serta bisa bekerja sama dengan pihak dari dalam maupun di luar. Tujuannya agar UI bisa menjadi Universitas yang lebih unggul dan terbaik dari yang sebelumnya.

Kemudian harus memiliki visi jauh ke depan, mampu membangun sinergi yang kuat antara jaringan nasional, regional hingga internasional, serta dengan dunia Industri.

Serta memiliki semangat kerja yang luar biasa karena menurutnya tantangan perguruan tinggi ke depan semakin berat dan kompleks.

"Semuanya dinilai serta track record-nya. Semua bisa mendaftar sesuai dengan syarat yang sudah ada di website kami di
pemilihanrektor.ui.ac.id," tutupnya.(Riau1.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia