Ussy Pernah Ditaksir Vokalis Band, Andhika Pratama Cemburu

  • DRN
  • 02 Jul 2019, 13:04:41 WIB

Jakarta, detakriaunews.com - Masa lalu Ussy dan hubungannya dengan para pria dibahas oleh Andhika Pratama belum lama ini. Di konten channel YouTube miliknya, Andhika dan Ussy bicara soal kecemburuan di antara pasangan.

Andhika mengaku dirinya dulu termasuk tipikal yang cemburuan. Terlebih Ussy ternyata jadi incaran vokalis band.

Andhika pernah bergelut dengan rasa cemburunya terhadap vokalis-vokalis band yang mencoba mendekati Ussy. Terlebih Andhika kerap bertemu dengan para vokalis tersebut yang kerap didapuk tampil di acara musik yang dipandunya.

"Saya bermuka dua di atas panggung," ungkap Andhika.

"Padahal dia tahu vokalis-vokalis itu pernah begitulah sama aku. Tapi dia kalau di panggung profesional, padahal dia kalau udah turun (panggung) Inbox dia ngomel-ngomel lagi," tutur Ussy.

Andhika sempat kesal dan enggan naik panggung saat ia mengetahui sebuah band di mana vokalisnya menyukai Ussy menjadi bintang tamu.

"Aku pernah bilang sama kamu, bintang tamunya hari ini, si ini. Aku nggak akan naik, nggak akan promoin karyanya dia. Karena di belakang aku dia bukan orang yang sebaik yang aku kenal," tutur Andhika.(Detik.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia