Warga Muara Lembu, Kuansing Ditemukan Tewas di Bukit Cokiak

  • DRN
  • 01 Agu 2019, 15:02:37 WIB

Telukkuantan, detakriaunews.com - Warga Muara Lembu Kecamatan Singingi, digemparkan penemuan sesosok mayat tergeletak di sekitar daerah Bukik Cokiak Rabu (31/7/201) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Penemuan mayat ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Kuansing AKP Kadarusmansyah, menurutnya laporan ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan lintas Muara Lembu.

"Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tertelungkup di samping sepeda motor Jupiter z tanpa nopol," ujar Kadarusmansyah, Kamis (1/8/2019) siang lewat keterangan resminya.

Mendapat laporan ini, maka kata Kadarusmasyah, personil Polsek dari Singingi langsung ke TKP dan menghubungi pihak medis Puskesmas Muara Lembu pukul 20.30 WIB.

Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Muara Lembu dan dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tersebut, dipastikan korban sudah sudah meninggal dunia.

"Korban ini diketahui adalah Sarifudin (58) asal Muara Lembu. Saat diperiksa juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun bekas luka," kata Kasuba Humas.

Semetara penyebab meninggalnya korban tidak diketahui, sebab pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi hingga akhirnya korban dibawa ke rumah duka.

"Penyebabnya tidak bisa kita pastikan dan dikira-kira, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi," jelas Kadarusmansyah.(Riauterkini.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia