Yuk Kenali Dirimu Dengan Kuis Sederhana Ini !

  • DRN
  • 14 Sep 2018, 09:08:43 WIB

Detakriaunews.com - Ingin tahu banyak tentang diri Anda sendiri? Tes kecil yang menyenangkan ini bisa jadi salah satu cara untuk mengetahui lebih banyak tentang diri Kamu.

Hanya butuh 2 menit saja. Ketahui kepribadianmu dengan tes kepribadian 6 pintu. Ini adalah kuis sederhana yang dapat mengungkapkan banyak tentang kepribadian.

Bahkan mungkin dapat memprediksi masa depanmu. Dilansir Healthy Food Team, yang harus Kamu lakukan adalah melihat 6 pintu pada gambar. Pilih yang mana yang paling ingin Kamu lalui dan baca apa yang dikatakan pintu ini tentang dirimu.

Jika Kamu memilih Pintu # 1, Jalan Kamu Kebebasan

Jika Kamu memilih pintu pertama, Kamu membutuhkan ruang dan kebebasan untuk melakukan apa yang Kamu sukai. Kamu ingin membuka jalan Kamu sendiri ke masa depan dan senang memiliki masa depan dengan kemungkinan yang tidak terbatas.

Kamu benci merasa terjebak. Pintu ini mewakili kebebasan dan pemberontakan Di sisi lain, Kamu bukan tipe yang mudah masuk dalam konfrontasi dan cenderung menolak orang atau sesuatu secara pasif.

Kamu suka melakukan hal-hal pada jalur sendiri dan tak suka terburu-buru. Kamu menikmati hidup dan ingin meluangkan waktu melakukannya!

Jika Kamu memilih Pintu # 2, jalan Kamu adalah Tertutup

Jika pilihan Kamu adalah nomor pintu 2, Kamu adalah orang yang menikmati kesendirian. Kamu adalah orang yang suka mengamati, berpikir, dan memilah apa pun yang ada di kepalamu.

Salah satu kualitas utama Kamu adalah orisinalitas dan wawasan. Kamu memiliki cara unik untuk melihat dunia. Sisi buruknya adalah Kamu cenderung menjadi penyendiri tapi bila mau sedikit berupaya, kamu akan nyambung dengan orang lain. Orang-orang menyukaimu karena Kamu baik dan pengertian.

Jika Kamu memilih Pintu # 3, Jalan Kamu Penuh Warna

Jika Kamu memilih pintu nomor 3, maka kamu akan merasa sangat terikat dan senang menjadi bagian dari dunia itu. Kamu ingin merasakan semua kesenangan sepanjang perjalanan. Kamu lebih senang dengan perjalanan daripada mencapai tujuan yang Kamu inginkan.

Rasa ingin tahumu sangat besar. Kamu penasaran dengan segala hal dan Kamu adalah orang yang memulai percakapan alami. Intelek dan kecerdasanmu berada pada tingkat yang tinggi sehingga Kamu dapat membuat orang terhibur selama berjam-jam.

Jika Kamu memilih Pintu # 4, Jalan Kamu Menyenangkan

Pintu nomor 4 adalah segala sesuatu tentang beranjak maju menuju sesuatu yang baru dan belum diketahui dalam kehidupan, tanpa pernah kembali.

Jika Kamu bisa memilih, maka kamu akan selalu memilih yang paling tidak terduga dan bahkan sedikit menakutkan. Itulah yang menarik bagimumu. Kamu cenderung untuk hadapi dulu, konsekuensinya belakangan.

Kamu suka melabrak aturan dan kadang-kadang ceroboh, bertindak dulu tanpa pikir panjang. Anehnya hal itu berhasil padamu. Kamu impulsif dan pencari sensasi sejati.

Jika Kamu memilih Pintu # 5, Jalan Kamu Terbuka

Memilih nomor pintu 5 berarti Kamu adalah orang yang menyukai kedamaian dan tidak terlalu menuntut. Kamu senang dengan hidup saat ini dan tidak menginginkan apapun lagi. Kamu tahu persis apa yang diinginkan dan bagaimana mendapatkannya.

Kamu selalu ingin menikmati perjalanan hidup dan untuk mengetahui apa yang dihadapi. Kamu akan sering mengambil pilihan mudah bila memungkinkan.

Hidup itu cukup berat, dan Kamu tidak ingin membuat lebih sulit pada dirimu sendiri. Kamu stabil dan mendukung orang-orang di sekitar. Kamu dikenal karena konsistensi dan perspektif sederhana.

Jika Kamu memilih Pintu # 6, Jalan Kamu Tenang.

Jika pintu yang Kamu pilih adalah nomor 6, Kamu menikmati kesendirian di hampir setiap aspek dalam hidup. Kamu tidak pernah merasa kesepian, bahkan jika sedang sendiri untuk jangka waktu yang lama.

Kamu ingin masa depan yang tenang dan ingin hal itu terjadi satu per satu sehingga bisa menikmati semuanya. Kamu selalu memikirkan dalam-dalam dalam setiap tindakan. Kamu tidak akan pernah memilih tempat yang ramai untuk menghabiskan waktumu tapi suka menghabiskan waktu dengan bertatap muka dengan orang-orang.

Kamu menghargai hubungan otentik dan orang dapat melihat ini dan menghormatinya.

Jadi, pintu mana yang kamu pilih? (TribunPekanbaru.com)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia