Yuk ketahui Kepribadianmu dari Warna Sepatu Converes yang Kamu Pakai

  • DRN
  • 09 Feb 2019, 11:46:41 WIB

Detakriaunews.com - Kepribadianmu atau orang lain, atau pacar dan sahabatmu, bisa ditebak dari warna sepatu Converse yang kamu dan dia pakai, kau pakai warna apa? Ini penjelasannya.

Dikutip dari Tribunnews.com, Converse yang awalnya hanya sebagai sepatu basket sederhana.

Sekarang Converse sudah berkembang menjadi merek sepatu besar dunia, bahkan jadi ikon urban lifestyle di kalangan anak muda.

Tapi, tahu nggak sih lo bisa menebak kepribadian lewat pilihan Converse seseorang?

Yap. Nggak jarang kan orang untuk koleksi sepatu yang satu ini.

Ya, seenggaknya satu pasang Converse ada di rak sepatu dan selalu siap jadi pilihan penunjang penampilan sehari-hari.

Tiap orang juga pasti punya selera Converse-nya masing-masing, mulai dari si hitam klasik, warna-warni neon, putih bersih, dan lainnya.

Malah beberapa orang sepakat makin belel atau lama umur Converse yang dipakainya, sepatu malah makin nyaman. Setuju?

Well, berikut kepribadian yang bisa ditebak lewat pilihan Converse

1.  Hitam

Biasanya lo yang suka pakai Converse hitam ke mana-mana dijuluki si klasik. Ini juga karena Converser varian Originals dan edisi pertama.

Tapi, mungkin lo terlalu aman dan gitu-gitu aja bro dalam hidup. Saatnya cari hal baru yang menarik hati dan tantangan baru.

2. Merah

Lo tahu banget kalau pakai Converse merah saat bepergian agak bikin gelisah lantaran bakal menarik perhatian tersendiri, tapi lo tetap nyaman dan nggak peduli.

Lo mungkin memiliki kepribadian yang menarik bagi banyak orang dan mudah bergaul sekaligus di satu sisi bisa jadi orang yang dipercaya saat ada yang mau curhat beragam masalah pribadi.

Selain itu lo berani menyuarakan pendapat atau tampil di depan banyak orang.

3. Hijau

Dengan Converse hijau, lo menjadi si stylish yang bisa menyeimbangkan selera klasik dengan alternative modern.

Saat hijau begitu lumrah dalam keseharian, tapi minim dalam alas kaki, Lo mampu mendobrak hal itu dan bikin orang-orang tertarik.

Bisa-bisa lo jadi panduan mode bagi teman sekitar.

4. Putih

 Lo merupakan orang yang paham banget soal menilai karya seni, bahkan yang menurut orang lain aneh.

Nggak ada yang tahu alasan Converse putih digandrungi banyak orang dan begitu populer padahal modelnya gitu aja, tapi faktanya lo tetap suka.

Lo nggak suka basa-basi saat ngobrol maupun melakukan banyak aktivitas.

Bagi lo, nggak perlu membawa berbagai hal atau permasalah jadi sulit kalau bisa dibuat lebih sederhana.

5. Abu-abu

Bisa jadi lo diam-diam penyair yang punya sisi kelabu tersendiri.

Mungkin lo atau orang sekitar enggak sadar akan hal ini.

Lewat pilihan Converse abu-abu, sudah jelas kan kalau memang pembawaan diri seperti dalam awan badai yang gelap dan susasana senja.

Terkadang, prinsip diri lo mungkin kadang goyah karena memikirkan banyak pertimbangan dari suatu keputusan.

Tapi, ada baiknya lo jangan terlalu banyak berpikir dan lebih cepat mengambil langkah.

Anyway, bisa diduga juga si pemakai sepatu abu-abu itu tipe yang semi-formal.

Baginya, hitam terlalu kaku, sementara warna-warna cerah terlalu nyentrik.

Jadi, ngambil jalan tengah, deh.

6. Pink

Lewat Converse pink, lo sangat menjaga image diri ke banyak orang.

Di satu sisi lo ingin terlihat biasa aja, di sisi lain ingin terlihat berbeda juga dengan Converse pink yang menarik perhatian tersendiri.

Biasanya lo cukup aktif dalam berbagai kegiatan atau datang ke berbagai acara.

Saatnya menjadi orang yang lebih percaya diri, termasuk dalam berkespresi.

7. Oranye

Sulitnya mencari Converse oranye menjadi cerminan diri lo yang sabar.

Lo menjadi pribadi yang antimainstream dan lebih baik menyendiri ketimbang harus bergerombol dengan banyak orang.

Suasana ramai kadang malah memusingkan.

Nggak ada salahnya loh untuk mencoba hal baru dengan bergabung ke berbagai komunitas atau perkumpulan lain.

8. Kuning

Lo adalah orang yang selalu ingin terlihat ceria setiap waktu, meskipun dalam hati kecil Lo sedang sedih atau punya suatu permasalahan.

Lo mencoba kuat dan menyembunyikan perasaan Lo di hadapan banyak orang.

9. Neon

Jiwa Lo bisa dibilang bebas dan enggak suka dikekang.

Hidup selalu Lo bawa santai.

elain itu, Lo digandrungi banyak orang untuk berteman karena superl dan mudah bergaul.

10. Ungu muda

Bisa dibilang lo punya banyak pertimbangan dalam hidup.

Lo sangat hati-hati dalam memilih sesuatu.

Lo juga mungkin banyak asik dengan dunia lo sendiri.

Mungkin ini sudah waktunya lo untuk menengok dunia lebih luas lagi.

11. Biru muda

Lo nggak pernah takut untuk mencoba hal baru.

Hal itu juga sejalan dengan karakter lo yang percaya diri dan kemampuan akan memahami diri yang baik.

Selain itu, lo bisa menularkan semangat positif ke lingkungan sekitar.

12. Limited Edition Collaboration

Sudah dipastikan Lo punya selera seni yang bagus, selain itu juga suka dengan hal-hal detil dan loyal.

Lo juga termasuk orang yang ambisius dan kerja keras untuk mendapatkan apa yang lo mau.

Semangat lo perlu diacungi jempol.

Tapi, Lo mesti ingat nih enggak semua yang kita inginkan bakal tercapai sama.

Nah, kalau Lo kira-kira pribadi yang seperti apa nih sob?

Apakah ada Converse yang memang menggambarkan diri lo banget? (Tribunpekanbaru.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia